Rabu, 11 Mei 2011

hari ini adalah hari dimana kami, GROVERAZER mengerti maksud dari "ada pertemuan, pasti ada perpisahan"
i'll miss you my beloved friends so...
entah harus senang atau sedih. karena di satu sisi aku senang karena bisa menemui hari dimana semua murid SMA menunggunya. akan tetapi di satu sisi aku merasa sedih karena aku akan berpisah dengan teman-teman yang sudah sangat aku sayangi.
bisa dibilang aku mempunyai banyak waktu dengan teman-teman daripada dengan orang tua di rumah.
oleh karena itu, aku merasa sangat sedih.
:''(
di sini semua teman merasa senang, sedih, rindu, ria, riang, dan segala rasa.
oia, satu lagi buat sahabat ku yang bernama Robiatul Adawiyah, kamu jangan bersedih sahabat.
kami pasti akan menjenguk mu untuk mengetahui keadaan kaki mu yang katanya retak.

intinya hari ini aku sedih akan sesuatu.
sesuatu mengenai teman, dan seseorang.
yang harus aku terima kenyataannya.
oh... perasaan yang sangat menyebalkan.
aku selalu merasakannya di setiap perpisahan.
selalu aku yang menjadi korban akibat ulah ku sendiri.
ah... sangat menyebalkan.
aku harus bisa melupakan "sesuatu" itu.

BERI AKU SENYUM YANG INDAH TEMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.